Kondom Srigala Full Duri

Kondom adalah media berfantasi seksual,untuk mencapai titik kesempurnaan dalam ritual seks. Seperti halnya Kondom Berduri Wolftooth Full Duri Silikon atau biasa juga disebut Kondom Kaktus berfungsi untuk menahan enjakulasi pada pria,sebagai alat kontrasepsi,dan juga bisa digunakan untuk menambah sensasi pada saat berhubungan intim, kondom wolftooth full duri silikon sangat elastis, mudah dipakai, dicuci atau dibersihkan. Kondom Silikon Lembut, Flexybel, Full Berduri Tebal Dan Bercabang Dipangkal Berfungsi Untuk Membuat Bibir Vagina Geli Nikmat Menjadikan Wanita Ketagihan Serta Cepat Capai Klimaks Tanpa Takut HIV,Hamil Dan Awet Untuk Selamanya Cukup Pakai,Cuci,Simpan Dan Siap Dipakai Lagi.

Kondom ini khusus di ciptakan untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi lebih dalam berhubungan intim (sex). Kondom ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit. Tak jarang banyak yang menggunakan kondom sebagai alat kontrasepsi,selain nikmat juga mendapat manfaat lain. Berfungsi :
Untuk menambah rangsangan pada daerah clitoris wanita.
Kondom dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat (Ejakulasi dini).
kebanyakan wanita suka dengan Kondom ini, karena dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim (sex).

Apakah kondom memiliki dampak,terhadap orang yang tidak mampu ereksi dengan bagus?

Pada awalnya saya juga mengira demikian,namun sebaliknya. penggunaan kondom silikon,ternyata mampu membuat stabil bagi seseorang yang memiliki ereksi buruk.(naik turun).

Silahkan dicoba bila anda belum 100% yakin.

Bahan dari kondom terbuat dari silikon yang sudah steril,aman,tidak membuat iritasi kulit pemakai dan pasangan.

tingkat sensasi yang didapatkan sudah tentu.

harga kondom silikon relatif murah terjangkau,apabila dibanding kita langsung membeli diluar negeri. bisa dikatakan lebih besar manfaat bila diukur dengan materi.

Untuk ukuran dan cara pakai kondom, hampir rata-rata ukuranya standar orang asia. bentuk yang elastis memudahkan cara pemakaian dengan mudah.

Ukuran:
Panjang: 14cm
Diameter: 3,4cm
Ketebalan: 1cm

Untuk pilihan warna tersedia putih dan original.

Cara membeli kondom silikon,apabila anda domisili surabaya. silahkan datang di tempat toko kami yang berada di surabaya.

untuk harga dari toko kami 150rb,monggo gan di order bagi yang berminat. mumpung langit masih biru.

NAMA PRODUK: KONDOM WOLFTOOTH FULL DURI SILIKON
KATEGORI/JENIS: KONDOM BERDURI
HARGA: Rp.200.000-,
INFO KONTAK: 081228998611
INFO WEBSITE: https://jualkondomberduri.com/

sekian dulu info dari saya,semoga ketikan saya tidak membuat menyinggung pihak manapun.

sampai jumpa pada artikel menarik lain nya.